Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Cinta Romantis

Kata Kata Cinta - Cinta adalah sesuatu yang paling lazim dirasakan, karena cinta memang menyatu bersama sejarah diciptakannya kehidupan. Rasanya kehidupan yang kita rasakan saat ini akan sangat mustahil tercipta tanpa unsur cinta di dalamnya. Cinta todak melulu tentang keindahan, cinta melibatkan berbagai macam rasa, salah satunya adalah kepedihan. Kata-kata Cinta sering digunakan untuk mengekspresikan seberapa dalam rasa cinta yang kita rasakan kepada seseorang atau mungkin sesuatu. Beberapa terkesan picisan, tetapi beberapa yang lainnya berasal dari sumber-sumber ternama yang sudah termasyur karena kisah-kisah cintanya.

Kata Kata Cinta

"Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu,, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku,, kamu akan melihat juataan muara cinta berada disana"

"Jika kamu tak melihatku berada didekatmu,, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu,, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu"

"Aku akan membuktikan kata cinta yang telah aku ucapkan kepadamu,, oleh sebab itu aku telah siap untuk menjadi hidup dalam suka maupun duka bersama denganmu"

Rindu itu.. seperti ratusan dentuman drum yang menabuh hati menjadi irama yang mengasikkan dengan suara musik yang keluar penuh melodi indah..

Semoga kamu memiliki kebahagiaan yg cukup untuk membuatkan diri kamu menarik, percubaan yg cukup utk membuatkan kamu kuat, kesedihan yg cukup utk memastikan kamu adalah seorang insan dan harapan yg cukup utk membuatkan kamu bahagia... .

Demikianlah kata kata cinta yang dapat saya posting kali ini semoga kata kata diatas dapat bermanfaat buat anda semua. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar