Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Galau

Kata kata galau sedih, galau adalah dimana suasana hati sedang bimbang akibat suatu hal, biasanya mengenai percintaan. Galau selalu menyasar hati dan tentunya anda semua pasti pernah merasakan apa itu galau. Galau yang sering terjadi biasanya karena cinta. Cinta yang sudah dibina lama dan sungguh-sungguh seketika hilang itu menjadikan rasa galau yang tak habis-habis pastinya.

Kata Kata Galau

"Hujan datang dengan rintikan yang beribu,, kedinginanpun datang mengahampiriku,, aku yang begitu sayang kepadamu,, tapi mengapa aku ga ngerasain kalau kamu sayang sama aku"

"Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain"

"Walaupun sekarang kamu sudah menjadi milik dia,, tapi ga ada salahnyakan kalau aku masih ada perasaan cinta padamu"

"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain"

"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin"

"Kan kubiar ini menjadi sebuah kisahku,, tak sepantasnya aku merebutmu darinya,, karna kau telah menjadi miliknya"

Nah, itu tadi beberapa kata kata galau syang biasanya terlihat disosial media baik dari teman maupun saudara. Dari pada terus-menerus galau ada lebih baiknya berbuat sesuatu yang bermanfaat dan berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar