Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Gombal Romantis Terbaru

Kata Kata Gombal Romantis tentang remaja atau anak muda yang spesial saya berikan ini semoga bisa menjadikan sebuah pembelajaran yang bagus untuk anda semua. Sebab dengan adanya sebuah Kata Kata Mutiara Motivasi seperti yang belum lama saya berikan. Agar nantinya bisa berguna untuk orang lain.

Kata Kata Gombal

"Apakah kamu mau menjadi penghangat ditiap malam-malamku..?? kesendirian dan kesepian telah menjadikan malam-malamku begitu dingin sampai menusuk kedalam tulang"

"Sekarang-sekarang ini aku agak gendut yachh..?? tau ga kamu kenapa bisa begini..?? karena kamu begitu banyak mengembangkan cinta dalam hatiku"

"Sayang bapak kamu pengarajin springbed yahh..?? karena aku begitu sangat nyaman apa bila berada dekat dengan kamu"

"Sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu,, mungkin aku telah berdosa padamu,, karna setiap malam aku selalu mimpi jadi pacar kamu,, aku ingin sebuah mimpi itu menjadi sebuah kenyataan"

"Aku tau kok kalau bapak kamu itu adalah astonot..?? kok kamu tau sech..?? karena aku selalu melihat banyaknya bintang di mata kamu"

Sampai disini dulu Kata Kata Gombal dari berita terkini semoga gombalan diatas bermanfaat buat anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar