Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Mutiara Indah

Kata Kata Mutiara Indah - Kata kata mutiara bila diresapi dengan baik akan membuat kita merasa kehidupan ini sangat berharga dan sayang untuk di sia-sia kan.Kata-kata mutiara yang berupa rangkaian kata-kata indah baik itu untuk kehidupan, cinta ataupun persabatan. Silahkan lihat dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Indah

Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar.

"Janganlah pernah memikirkan apa yang telah berlalu,, Biarkan semuanya hilang,, persiapkan diri kita untuk sesuatu yang baru dimasa yang akan datang"

"Disaat kita sedang berjuang untuk meraih sesuatu,, janganlah pernah memikirkan berapa jauh jalan yang akan kita tempuh,, tetapi lihatlah telah berapa jauh jalan yang telah sudah tempuh"

Masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat

Kesuksesan diraih dari karja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan

Jika terpaksa harus kalah, maka jadilah pecundang terhormat daripada kalah sebelum berjuang. padahal sebenarnya, sahabat berhak menjadi pemenang mulia.

Demikian posting Kata Kata indah ini dan semoga bermanfaat buat anda semua dan bahan instropeksi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar